Selasa, 07 Juli 2020

KETABRAK SEPEDA MOTOR _ CERPEN

Aku pulang sekolah bareng dengan teman _ teman. Kami bercanda dengan riang. Usai sudah kegiatan belajar ini. Teman _ teman sudah berpencar maklum saya paling jauh. Masih ada empat kilo harus kulalui dengan jalan kaki. Tetapi tempatnya ramai dan jalan raya jadi saya tidak takut. Pada saat akan menyeberang kami bareng _ bareng dengan para penyeberang yang lain. Tetapi saat saya mau maju tiba _ tiba kulihat seorang nenek yang menyeberang jalan akan tertabrak mobil. Saya tarik nenek itu ke brlakang. Mobil melaju dan saya lompat kedepan. Tetapi saya sudah tidak sadar dan bangun saya berada di Rumah Sakit. Keluarga menangis. Saya tidak tahu apa _ apa. Hanya mulut luka kaki dan tangan berdarah. Rasanya sakit semua. Saya ternyata tertabrak motor waktu menolong nenek tua tadi. Harus menunggu sekitar satu minggu agar bisa pulang ke rumah. Kenangan itu masih terus membekas dan setiap lewat jalan dan penyeberangan itu juga saya selalu berhenti untuk mengenang memory itu. Penulis Prihariyani,S.Pd.,M.Hum. SMPN 3 Mranggen Demak Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEBARAN _ CERPEN

 Pagi yang cerah tanggal 2 Mei 2022. Hari pertama lebaran tahun 2022. Pandemi covid sudah berlalu. Hari yang dinanti banyak umat muslim di d...