Selasa, 08 September 2020

DUA TAMU WANITA - CERPEN

 Celine keluar rumah. Dia naik sepeda motor dengan temannya. Celine memakai masker karena saat itu sedang pandemi covid 19. Celine senang sekali dia bercerita sepanjang perjalanan. Tibalah mereka di perempatan jalan Ahmad Yani. 

Celine membeli makanan disini. Mereka membeli dengan dengan take away karena tidak bisa makan ditempat. Kembali ke rumah Celine mereka makan makanan itu. Sangat enak. Lumpia Semarang dan Es gempol. 

Pukul 15.00 teman Celine pamit. Celine membersihkan rumah. Dia bincang - bincang dengan keluarganya. Malam menjelang Celine selesai mengerjakan tugas sekolah. 

Malam itu Celine tidak bisa tidur. Dia capek karena seharian pergi dan menemui temannya. Tiba - tiba pintu rumah diketuk. Kakak Celine bingung karena ada yang mencari seorang perempuan. Celine keluar menemui. Kakak Celine  yang bernama Dave datang . Mereka bingung perempuan itu datang dan mau menginap dirumah mereka. mereka tidak mengijinkan karena ortu Celine dan Dave sedang ke luar negeri.

Mereka meminta dengan segera perempuan itu pergi. Dave barkata kalau dia tidak mengenal. Perempuan itu bukan saudara juga. Perempuan itu beralasan kalau dia ingin beristirahat sebentar karena dari luar kota.

Petugas keamanan sudah meminta tamu itu pergi setelah dijamu oleh Celie dan Dave. berselang 2 jam ada tamu lagi datang juga perempuan sangat cantik. Wajahnya seperti artis karena sangat cantik. sama dengan sebelumnya wanita itu ingin tidur dirumah mereka dan bertemu Dave. Dave bingung kenapa banyak yang datang. Dave dan  Celine minta maaf. Mereka menyebut kalau suka dengan Dave .

Dave berkata kalau dia ingin bekerja dulu. Dave dan Celine tidak bisa tidur. Dave dan Celine menelpon saudara mereka yang dekat rumahnya untuk menemani.

Saudara mereka datang. Akhirnya mereka bisa tidur malam.

Penulis

Prihariyani,S.Pd.,M.Hum.

SMPN 3 Mranggen

Demak

Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEBARAN _ CERPEN

 Pagi yang cerah tanggal 2 Mei 2022. Hari pertama lebaran tahun 2022. Pandemi covid sudah berlalu. Hari yang dinanti banyak umat muslim di d...