Jumat, 07 Agustus 2020

1 AGUSTUS _ CORETAN

 Pagi hari ada pesan terkirim dari WA Group kampus tempat saya mengajar. Saya lihat ternyata Ibu Ketua Yayasan STIE Pelita Nusantara mengirim video ucapan Ultah. Rasanya saya saya bangga. Beliau berkenan mengirim ucapan tersebut. Diikuti rekan kerja disini. 

Agak siang banyak kelompok.yang ikut memberikan ucapan atas hari lahir saya ini. Doa 2 dari teman 2 saya amini. Semoga dikabulkan oleh  Allah amin YRA. 

Tak terasa langkah sudah semakin jauh. Menuju hingga menjelang setengah abad. 

Semoga hidup saya penuh kebaikan, menabur kedamaian, memberi maaf seluas samudra , meminta maaf atas semua yang melukai dan bisa bermanfaat selalu.

Penuh introspeksi, masih berjuang mewujudkan angan yang lebih baik dan semakin baik. 

Ingin menjadi pribadi unggul dan bermartabat. 

Allah selalu ada. Allah maha Esa. Penuntun ke jalan yang dirahmati. 


Penulis

Prihariyani,S.Pd.,M.Hum.

SMPN 3 Mranggen

Demak

Jawa Tengah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEBARAN _ CERPEN

 Pagi yang cerah tanggal 2 Mei 2022. Hari pertama lebaran tahun 2022. Pandemi covid sudah berlalu. Hari yang dinanti banyak umat muslim di d...