Jumat, 24 April 2020

KENAPA TIDAK BOLEH ? _ PUISI.

Mama aku ingin naik sepeda
Jangan anakku
Mama aku ingin beli kue itu
Jangan anakku
Mama aku mau es
Jangan anakku

Mama rumah itu bagus
Tidak ,lebih bagus rumah kita
Mama aku mau les gitar
Jangan les biola saja
Mama ayo tamasya ke pantai
Digunung lebih indah nak

Mama
Kemana aku harus melangkah
Mama
Apa yang  harus aku makan
Mama kenapa harus  selalu menurut
Mama aku dulu belum tahu jawabannya

Setelah besar
Baru aku sadari
Kenapa mama seperti itu
Mama
Saat aku mau minta saran sekarang
Mama sudah tidak ada
Mama
I love u.

Penulis
Prihariyani,S.Pd.,M.Hum.
SMPN Mranggen
Demak
Jawa Tengah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEBARAN _ CERPEN

 Pagi yang cerah tanggal 2 Mei 2022. Hari pertama lebaran tahun 2022. Pandemi covid sudah berlalu. Hari yang dinanti banyak umat muslim di d...