Sabtu, 02 Oktober 2021

KERANG KEJAMNYA ENGKAU _ CERPEN

 Malam yang sunyi menjelang. Kami beli sayur kerang dan tumis teri. Aku makan tumis terinya. Keluarga makan kerang. 

Malam tak kukira. Badanku pegal 2 ,pusing dan tidak karuan rasanya. Aku tersiksa. 

Pagi hari aku mual dan badan lemas. Kupaksa berangkat karena harus bagi raport PTS. Di sekolah masih aku tidak kuat mencari susu jahe hangat dikantin. Berjalan gontai ke ruang guru ,pamit sakit dan tidur diruang BK. Aku mual 2 dan pusing. Ku hubungi teman 2 untuk mengantarku pulang. Ku hubungi keluargaku juga. Aku pusing tidak karuan. 

Anak laki 2 ku datang menjemput. Aku lergi ke klinik berobat. Pulang beli degan hijau dan minum obat. Hingga kini masih pusing. Kerang kenapa engkau menyiksaku. Kejamnya dirimu. Aku tidak makan mungkin tercampur kuahnya aku tidak tahu. 

Penulis 

Prihariyani,S.Pd.,M.Hum.

SMPN 3 Mrangggen

Demak

Jawa Tengah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEBARAN _ CERPEN

 Pagi yang cerah tanggal 2 Mei 2022. Hari pertama lebaran tahun 2022. Pandemi covid sudah berlalu. Hari yang dinanti banyak umat muslim di d...