Minggu, 17 Mei 2020

KEABADIAN BALI - PUISI

Bali Air mata ini menetes Satu _ satu Namun kenapa tiada mau henti Namun kenapa tetap saja menetes Saat kuseka yang ada tetap duka Kupandang jauh lurus kedepan Kuingat hal yang sudah terjadi dibelakang Ada memori Ada ingatan Ada kenangan Yang tak pernah hilang Kenangan akan dikau Kenangan akan dirimu Kenangan akan sahabat yang ada diBali Aku pernah kesana Tidak hanya pernah tetapi berulang kali Tetapi aku tidak pernah jemu Tuk memandangmu Tuk rindu datang padamu Namun jarak tak dekat dimata Hingga asa ini sering tertunda Namun engkau selalu dihati Hingga aku selalu ingin kembali Bali Aku cinta padamu Bali aku bangga padamu Jadilah engkau Duta bangsa Yang membuat Indonesia hebat dimata dunia Yang membuat Indonesia bangga memilikimu Saat engkau sedih aku , kami , Indonesia dan dunia pasti ikut bersedih Bali We are very proud of you. Penulis Prihariyani,S.Pd.,M.Hum. SMPN 3 Mranggen Demak Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEBARAN _ CERPEN

 Pagi yang cerah tanggal 2 Mei 2022. Hari pertama lebaran tahun 2022. Pandemi covid sudah berlalu. Hari yang dinanti banyak umat muslim di d...