Jumat, 21 Agustus 2020

PASEGITAN TAKZIAH & TOURING



Pada tanggal 19 Agustus 2020  ibunda dari mbak Khoir berpulang ke rahmat Allah. Kami tidak bisa berangkat pada hari H karena suami kebetulan sakit. 

Kami berangkat hari Kamis 20 Agustus 2020. Perjalanan dari Semarang pukul 11.00. Tiba dirumah duka sekitar pukul 12.30.Alumni SPGN 90 berkumpul disini dari Boja, Kendal,Semarang.

Perjalanan melalui jalan yang sangat ektrem , menaiki bukit menuruni lembah curam, jalan setapak tanpa bisa bersimpangan mobil adalah medan yang membuat saya berdebar 2 kencang dan ketakutan. Dalam hati selalu berdoa moga 2 lancar dan tidak ada apa 2. Jalan yang dilalui  sudah beraspal semua.

Teman 2 sudah berkumpul dan banyak yang tersesat. Karena kebetulan kami lupa jalannya . Mbak  Khoir , Pak Wildan   menyambut kami. Lega rasanya. Kami bercanda dan meluapkan rasa persaudaraan saat itu. Begitu bahagianya. 

Sholat dhuhur kami kerjakan disini juga, kemudian kami pamitan pulang. Kembali kami melewati jalanan penuh liku,pemandangan yang indah sekaligus adrenalin tinggi saat melintas wilayah ini. 

Namun kami bahagia karena bisa ikut bergabung dengan teman -teman.

Selanjutnya kami pulang kerumah. 

Semoga Ibu Munjiah diterima disurga amin.  Ini adalah pengalaman kami yang sangat berkesan.


Touring Team : Bos Kunto, Edy Santoso, Zainal Arifin,Abdul Rohman, Baedowi, Masduki,



 

Penulis

Prihariyani,S.Pd.,M.Hum.

SMPN 3 Mranggen

Demak

Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEBARAN _ CERPEN

 Pagi yang cerah tanggal 2 Mei 2022. Hari pertama lebaran tahun 2022. Pandemi covid sudah berlalu. Hari yang dinanti banyak umat muslim di d...